Sinergitas TNI – Polri di Maros, Manfaatkan Pekan Terakhir Ramadhan Bagi-bagi Takjil Buka Puasa

oleh -

Beritasulsel.com – Memasuki pekan terakhir bulan Ramadhan, personel Polres Maros bersama personel Kodim 1422 Maros gelar kegiatan Bagi-bagi takjil dan nasi untuk berbuka puasa kepada masyarakat, tukang becak dan pengendara lalulintas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon itu, digelar di depan Mapolres Maros, Jalan Jendral Ahmad Yani, depan Mako Kodim, PTB, Polsek Lau dan Pos Bandara Lama. Selasa (19/05/2020).

Sebanyak 1.000 dus nasi kotak dan 1.000 gelas minuman dingin yang dibagikan di lima titik di Kota Kabupaten Maros. Kapolres Maros kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri di bulan suci ramadhan.

“Sebanyak 1.000 dus Nasi Kotak dan 1.000 Gelas minuman dingin kami bagikan untuk masyarakat ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri di Maros. Kegiatan ini kerjasama Polres dengan Kodim 1422 dan diprakarsai oleh Ustadz DR. Khalid Basalamah MA bersama tim Sahabat KHB,” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung kegiatan tersebut yang ditujukan untuk masyarakat di tengah pandemi Covid 19 ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak atas kegiatan sosial ini, utamanya dalam membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 ini,” katanya.

Untuk diketahui, Polres Maros juga telah menyiapkan 20 ton beras yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 namun tidak tersentuh Bantuan Sosial (Bansos).

Reporter: Arung
Editor: Heri Siswanto.