Segini Jumlah Kader yang Bakal Sambut Sandiaga Uno di Sinjai

oleh -

Beritasulsel.com – Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan hadir di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, pada tanggal 25 Desember mendatang.

Ketua Badan pemenangan Prabowo – Sandi Kabupaten Sinjai, Jamaluddin, sudah mulai melakukan persiapan untuk menyambut calon orang nomor dua di Indonesia itu.

Sandiaga dijadwalkan dijemput diperbatasan Bulukumba – Sinjai pada tanggal 25 Desember sekitar pukul 22.00 Wita dan rencananya akan beristrahat di Hotel Sinjai.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pemkab Sinjai Raih WTP

Keesokan harinya Sandiaga akan melaksanakan Shalat Subuh di Masjid Agung Nujumul Ittihad, setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Tablig Akbar kemudian peresmian rumah juang untuk orasi politiknya.

Diperkirakan ada sekitar 2 ribu kader dari masing-masing partai koalisi yang akan menyambut pasangan Capres Prabowo Subianto itu.

“Kita siapkan minimal dua ribu kader, tetapi bisa saja lebih dari itu, baik yang berasal dari kader partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Demokrat dan partai Berkarya,” Kata Jalaluddin usai menggelar rapat persiapan penyambutan, Rabu (19/12/2018.