Salesman Asal Gowa Diringkus Timsus Polda Sulsel

oleh -

Beritasulsel.com – Tim khusus (Timsus) Polda Sulsel kembali meringkus seorang pria bernama Andi Liyadi alias Andy (38), warga Pallangga, Kabupaten Gowa.

Andy diringkus di kost elite bhakti recidence yang berada di Jalan Bhakti II Kota Makassar, pada hari Selasa 22 Januari 2019 sekira pukul 01.00 Wita Dini hari.

Penangkapan Andy berdasarkan laporan polisi bernomor LP/01/I/2019/res pelabuhan mksr/sek kwsn soetta Kamis 17 januari 2019. Dimana Andy adalah tersangka kasus penipuan dan penggelapan.

BACA JUGA :   Ini Imbauan Wakapolda Sulsel Terkait Perayaan Tahun Baru

Bripka Ismail yang memimpin penangkapan mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi bahwa tersangka Andy sedang berada di kost elite bhakti recidence, polisi langsung bergerak mengamankan tersangka.

Saat diinterogasi, Andy mengakui perbuatannya telah melakukan penipuan dan penggelapan dengan cara menyelewengkan dana tagihan dan penjualan Battery milik PT. MEGA KENCANA ABADI CAB. Makassar, tempat tersangka bekerja sebagai salesman.

BACA JUGA :   Pasutri Pelaku Begal Roboh Diterjang Timah Panas Timsus Polda Sulsel

“Saat ini tersangka telah diserahkan ke Polres Pelabuhan Makassar guna proses pemeriksaan lebih lanjut” pungkas Bripka Ismail. (RIS/BSS)