Sadis! Bocah Berusia 7 Tahun Dicabuli OTK, Miss V Robek 5 Cm

oleh -
(Ilustrasi, foto ist)

Beritasulsel.com – Bocah perempuan berinisial C berusia 7 tahun warga Kecamatan Lolongguba, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, dicabuli orang tak dikenal (OTK), Jumat pagi (21/02/2020), sekira pukul 10.00 WIT.

Kronologi kejadian sesuai informasi yang dihimpun, sekitar pukul 09.00 waktu setempat, ibu korban melihat terduga pelaku mondar mandir disekitar rumahnya bahkan sempat berhenti di depan rumah tetangganya yang berjualan durian namun tidak membeli.

Tepat jam 10.00 WIT, ibu korban menyuruh korban membuang sampah di belakang rumahnya yang jaraknya sekitar 200 meter. Beberapa saat kemudian korban berteriak memanggil mamanya minta tolong bahwa ada orang yang mau membunuhnya.

Seketika itu Ibu korban keluar dan menghampiri anaknya yang sudah berlumuran darah dibagian Vagina dan mulut.

Spontan ibu korban berteriak meminta tolong kepada warga agar mengejar pelaku yang saat itu kabur menggunakan motor jenis metik warna hitam ke arah Namlea, akan tetapi pelaku berhasil menghilangkan jejak dari kejaran warga.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami pendarahan luka robek pada bagian kelaminnya selebar 5 centi meter dan luka pada bagian mulutnya.

Kasat Reskrim Polres Pulau Buru, AKP Futuwembun membenarkan kejadian itu.

“Korban sedang menjalani perawatan medis karena luka pada kelamin dan mulut, sementara pelakunya sedang dalam pengejaran. Korban juga mengalami trauma psikologis,” ucap Futuwembun kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Barang bukti yang telah diamankan, berupa celana pendek milik korban yang berlumur darah dan baju korban yang ada bercak sperma pelaku. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *