Ruang Rapat DPRD Parepare Ricuh, Oknum Staff DPRD Diduga Pukul Mahasiswa

oleh -
Suasana dalam ruang rapat DPRD Kota Parepare, setelah diduga salah satu staf DPRD memukul Mahasiswa.

Beritasulsel.com – Mahasiswa Kota Parepare yang terkabung dalam Aliansi Peduli Indonesia (API), menghadiri Rapat Paripurna di Ruang Rapat Gedung DPRD Parepare. Kamis, (26/09/2019).

Kehadiran mahasiswa tersebut dalam rangka mengikuti dan mendengarkan pernyataan DPRD Kota Parepare terkait aspirasi API yang menolak UU Pertanahan dan Revisi UU KPK.

Saat ketua sementara DPRD Kota Parepare, H. Kaharuddin Kadir membacakan pernyataan fraksi dan pernyataan resmi DPRD Kota Parepare, salah satu mahasiswa memprotes bahwa bukan seperti itu yang diharapkan.

BACA JUGA :   Stadion Gelora Mandiri Parepare Resmi Ganti Nama, ini Namanya

Menurut mahasiswa tersebut, yang mereka inginkan bukan sekedar mendengarkan pernyataan namun ikut langsung mendengarkan proses hingga pernyataan tersebut diterbitkan oleh DPRD Parepare.

Mahasiswa yang tergabung dalam API mengatakan sesuai dengan undangan yang diberikan bahwa mereka diundang untuk mengikuti bukan sekedar mendengarkan putusan.

Kegiatan tersebut akhirnya kacau tatkala salah seorang oknum staff DPRD Parepare diduga memukul salah seorang mahasiswa sehingga memicu pergerakan dari mahasiswa lainnya.

BACA JUGA :   Stadion Gelora Mandiri Parepare Resmi Ganti Nama, ini Namanya

Hingga berita ini diturunkan, mahasiswa yang tergabung dalam APi masih bertahan disekitar gedung DPRD Parepare. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *