Ponsel Meledak Diatas Pesawat, Penumpang Berhamburan Keluar, ini Videonya

oleh -

Peristiwa Smartphone meledak terjadi lagi, kali ini peristiwa ledakan membuat seluruh penumpang pesawat Ryan air panik.

Pasalnya peristiwa ledakan tersebut berasal dari salah satu koper milik penumpang pesawat Ryan air yang saat itu baru saja lepas landas dari Barcelona menuju Ibiza.

Dikutip dari media setempat, Sabtu (4/8/2018), salah seorang penumpang Ryan air sedang mencharger smartphone miliknya lalu disimpan kedalam koper.

Sesaat setelah pesawat tersebut mengudara, smartphone tersebut meledak, pesawat Ryan air pun akhirnya mendarat darurat guna menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan yang lebih fatal.

Penumpang yang panik lalu berhamburan keluar melalui seluncuran darurat milik maskapai, sebagian diantaranya merekam peristiwa itu melalui smarphone pintar lalu menyebarkan ke media sosial.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, hanya beberapa penumpang mengalami luka bakar ringan.

Meski begitu, para penumpang tetap melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan penerbangan lain, mereka dipindahkan ke terminal keberangkatan selanjutnya.

Perwakilan Ryan air kepada wartawan mengatakan bahwa pemilik smartphone tersebut berasal dari Selandia Baru, sementara perangkat miliknya sudah ditangani oleh kru kabin pesawat Ryanair.

Berikut link videonya yang viral di media sosial.