Penjaga SPBU Tewas Digorok Tetangganya, Kepala Nyaris Terpisah 

oleh -

Beritasulsel.com, Jatim – Seorang penjaga SPBU Jambearum, warga Desa Wonosari Kecamatan Puger, Kabupaten Jember Jawa Timur bernama Tumin, ditemukan tewas bersimbah darah akibat dibunuh oleh tetangganya sendiri inisial IW.

Kejadian itu, diperkirakan terjadi pada hari Rabu (09/10/2019) jam 03.50 WIB dini hari, di bangungan mini market SPBU Jambearum.

Hal itu diketahui, setelah pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat dan dengan sadar mengakui, bahwa dirinya telah melakukan pembunuhan terhadap Tumin.

BACA JUGA :   Sodomi Bocah 9 Tahun, Kakek 60 Tahun ini Diringkus Polisi

Tidak lama berselang, anggota Polsek Puger langsung datang melakukan pengecekan di tempat kejadian yang dimaksudkan.

Benar saja, korban sudah terkapar tidak bernyawa dengan posisi terlentang hingga darah berserakan, dengan luka parah di bagian leher belakang dan pipi sebelah kanan akibat sayatan benda tajam.

Menurut saksi mata, sebelum kejadian tidak ada tanda-tanda atau kecurigaan sama sekali. Bahkan, Tumin dikenal sebagai sosok yang baik hati dan pendiam.

BACA JUGA :   Sodomi Bocah 9 Tahun, Kakek 60 Tahun ini Diringkus Polisi

“Saya pagi buta mendengar suara gaduh, setelah melihat  ternyata Tumin waker pom bensin sudah bersimbah darah. Langsung saya teriak, padahal Tumin orangnya baik,” ujar Nawi warga sekitar.

Mayat korban langsung oleh petugas langsung dilarikan ke RSD Balung untuk dilakukan fisum.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan resmi karena masih proses lidik dan melakukan pengembangan untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut.

BACA JUGA :   Sodomi Bocah 9 Tahun, Kakek 60 Tahun ini Diringkus Polisi

Sementara pelaku (IW) saat ini langsung ditahan di Mapolsek Puger, untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.[source]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *