Pengurus MGMP Madrasah Tsanawiyah Resmi dilantik, ini Harapan Kakankemenag Gowa

oleh -
Pengurus MGMP Madrasah Tsanawiyah Resmi dilantik, ini Harapan Kakankemenag Gowa

Beritasulsel.com – Setelah terbentuk pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bulan Oktober lalu, Ibu Hj. Adila kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Gowa resmi melantik ketua dan para pengurus MGMP.

Pelantikan dan rapat kerja pengurus MGMP Madrasah Tsanawiyah tingkat kab. Gowa tersebut dilaksanakan di Hotel Romedo Makassar. (Selasa,12/11/2019)

Sekitar seratus orang hadir guru Mata pelajaran se kabupaten Gowa mengikuti prosesi pelantikan, dan
Turut hadir pejabat lingkup kementerian Agama kabupaten Gowa, kepala seksi pendidikan Madrasah, Ketua Pokjawas kab. Gowa, ketua K3M kab. Gowa.

Kepada pengurus, Ibu Hj. Adliah kepala kantor kementerian agama kabupaten Gowa berharap “semoga MGMP ini bisa lahir guru Madrasah yang disiplin, guru yang menerapkan senyum, salam, sapa di madrasah, Serta melalui MGMP ini bisa melahirkan guru profesional. Ungakap Hj. Adliah dalam sambutannya.

BACA JUGA :   Dituding Salah Tangkap Terduga Pelaku Pencurian, Begini Kata Kapolres Gowa

Sementara itu, Dra. Wahida Jamaluddin, M.Pd selaku ketua MGMP berharap hal ini sebagai wadah komunikasi, pembinaan, peningkatan profesi guru madrasah Tsanawiyah se- kabupaten Gowa.

Pelantikan hari ini adalah langkah awal bagi kita untuk bersama-sama menggerakkan MGMP Madrasah Tsanawiyah untuk menjadikan guru madrasah yang profesional dalam mengajar” Ungakap Ansurlawarlin Sekertaris MGMP kab Gowa. (Ikhwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *