Pengurus Cabang IPM Kunjungi Camat Tombolopao, ini Tujuannya

oleh -
Pengurus Cabang IPM Kunjungi Camat Tombolopao

Beritasulsel.com – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) silaturrahmi dengan Baharuddin Lewa, S.E, Camat Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Selasa (10/12/2019).

Silaturahmi tersebut dilakukan menjelang pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Balassuka (PC IPM) yang akan berlangsung pada tanggal 21 Desember 2019.

Dalam silaturahmi yang dilakukan bersama Camat Tombolopao, Akbar selaku Ketua Umum senantiasa siap bersinergi dengan pemerintah dalam kegiatan-kegiatan pelajar terkhusus di Kecamatan Tombolopao.

“Sekalipun tahun ini baru dibentuk dari Ranting menjadi Cabang, in sha Allah kami memaksimalkan periodisasi kepengurusan untuk hal-hal positif para pelajar di Tombolopao,” ungkap Akbar, Ketua Umum Pc IPM Balassuka.

“Salah satu upaya yang dilakukan untuk kemudian dapat bersinergi dengan pemerintah adalah dengan cara silaturahmi seperti ini, meminta saran dan petunjuk terkait agenda-agenda strategis seperi apa yang seharusnya kita lakukan kedepan. Sehingga, kami merasa perlu melakukan silaturahmi bersama pemerintah setempat” lanjutnya.

Silaturahmi yang dilakukan PC IPM Balassuka membahas beberapa agenda yakni, kesiapan bapak Camat Tombolo Pao mengahadiri kegiatan, meminta kesedian Bapak Camat Tombolopao menjadi pembicara pada rangkaian pelantikan yaitu dialog akhir tahun.

Sementara itu, Baharuddin Lewa, dihadapan pengurus Cabang IPM Balassuka menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dan hadir dalam kegiatan pelantikan dan dialog tersebut.

Iapun memberikan masukan agar rangkaian pelantikan ini juga menghadirkan Kapolsek Tombolopao sebagai pembicara,

“Dialog akhir tahun ini bagus kalau ada dari Kapolsek Tombolo Pao,” harapnya. (Ikhwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *