Pengemudi Bemtor Ini “Perkosa” Siswi SMP Lalu Gorok Leher Korban

oleh -

Personel Pegasus Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru akhirnya berhasil meringkus Rudi Gurusinga alias Bapak Ocid (30), tersangka yang diduga mencabuli dan menggorok leher seorang Siswi kelas 1 SMP bernama Samaran Bunga (13).

Bunga ditemukan terkapar dengan luka menganga di lehernya di kawasan Jalan Suka Dame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang Kecamatan Kutalimbaru, Selasa malam (31/7/2018).

BACA JUGA :   Buronan Kasus Penggelapan Mobil Diringkus di Biringkanaya

Kapolsek Kutalimbaru AKP. Martualesi Sitepu mengungkapkan, tersangka ditangkap Kamis sore. Darinya disita sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku menggorok leher korban.

Kronologis malapetaka itu kata Martualesi, berawal disaat korban menumpang di Bemtor (Becak motor) pelaku untuk pulang ke rumahnya. Antara korban dan tersangka memang saling kenal. Mereka juga jemaat di Gereja yang sama.

BACA JUGA :   Timsus Polda Sulsel Ringkus Komplotan Copet Usai Beraksi di Pangkep

“Karenanya, korban berani menumpang pada tersangka untuk pulang ke rumahnya petang itu tanpa curiga” jelas Martualesi.

Namun, di tengah perjalanan, muncul niat tersangka mencabuli korban. Dan setibanya di kawasan perkebunan sawit, tersangka menghentikan Bemtornya dan memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

Di bawah ancaman tersangka, korban tak berdaya, ia dicabuli tersangka. Setelah itu, pelaku kemudian memaksa korban untuk melayani oral seks.

BACA JUGA :   Sembunyikan Gadis Dibawah Umur Asal Sinjai, 3 Pria ini Diringkus Polisi

Namun korban menolak sehingga tersangka mengambil pisau dan menggorok leher korban, pelaku kemudian meninggalkan korban ditengah kebun. Beruntung korban cepat ditemukan oleh warga lalu dievakuasi ke RSUP H. Adam Malik Medan.