Pembunuhan Sadis di Sulsel, Biji Mata Korban Dicungkil Buah Zakar Dipotong

oleh -

Beritasulsel.com – Pembunuhan sadis terjadi di Dusun Paojawae Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/02/2020).

Korban bernama Paba (55), terduga pelaku bernama Abd. Muin (60). Keduanya tercatat sebagai warga Dusun Bacari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Kronologi kejadian sesuai informasi yang diterima dari Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, awalnya pelaku ke rumah korban, dalam perjalanan ia singgah minum minuman keras tradisional jenis ballo.

Setelah itu pelaku melanjutkan perjalanan ke rumah korban untuk mengambil pompa hama milik keluargnya yang tersimpan di rumah korban.

Setelah sampai, pelaku dan korban sempat bertengkar mulut sehingga akhirnya korban memukul muka pelaku berulang kali, sehingga pelaku membalasnya dengan cara memukul korban berulang kali dan mencungkil kedua bola mata korban dengan menggunakan jari.

“Namun karena korban belum meninggal dunia, sehingga pelaku mengambil parang di rumah korban, lalu pelaku memotong 1 buah zakar korban dengan menggunakan parang tersebut,” urai Berry.

Kini pelaku telah diamankan di Mapolres Bulukumba bersama sebilah parang selaku barang bukti. (Parawansyah/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *