Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Drum di Bogor, Ditangkap

oleh -

Beritasulsel.com – Petugas kepolisian akhirnya menangkap terduga pelaku pembunuhan yang menghabisi nyawa mantan wartawan bernama Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi.

Pelaku yang diketahui berinisial MN (35), ditangkap oleh petugas kepolisian Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung Kompol Handik Zusein, di kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Selasa (20/11/2018).

BACA JUGA :   Nonton Bola Usai Hujan Deras, 8 Warga Tersambar Petir

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Irjen Idham Azis yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan MN. Bahkan kata Idham Azis, usai ditangkap, MN langsung dibawa ke Mapolda Metro jaya dan langsung ditetapkan sebagai tersangka.

“Iya (telah ditetapkan sebagai tersangka” kata Idham Selasa (20/11)

Saat ditangkap, polisi juga menemukan beberapa barang milik korban yang dikuasai tersangka MN, diantaranya, Headphone dan KTP

BACA JUGA :   Nonton Bola Usai Hujan Deras, 8 Warga Tersambar Petir

Tewasnya Dufi diketahui pada hari Minggu (18/11) sekitar pukul 06.30 WIB di Klapanunggal, Bogor. Mayat korban ditemukan oleh seorang pemulung berada dalam drum warna biru.

Korban sebelumnya pamit ke keluarga dari rumahnya di Gading Serpong ke Menteng, Jakpus pada Jumat (16/11) pagi. Dufi sekitar pukul 10.00 WIB tak merespons pesan WhatsApp yang dikirim istrinya.

BACA JUGA :   Nonton Bola Usai Hujan Deras, 8 Warga Tersambar Petir

Hingga akhirnya keluarga mendapat kabar penemuan mayat di Klapanunggal. Dufi teridentifikasi lewat jari dan pengecekan keluarga yang datang ke RS Polri. Dari hasil autopsi ditemukan luka senjata tajam di sekeliling leher Dufi.