Naik Sepeda, Bupati Sinjai Arak Piala Adipura

oleh -

Beritasulsel.com – Piala Adipura yang diterima pemerintah Kabupaten Sinjai 14 Januari lalu di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kini tiba di Kabupaten Sinjai, Senin (21/1/2019).

Piala yang menjadi kebanggaan itu pun di arak menggunakan kendaraan roda empat dimulai sejak tiba perbatasan Sinjai-Bulukumba hingga jembatan Mangottong.

BERITA TERKAIT: 

#Piala Adipura Akan Diarak, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Pemantapan

Di jembatan Mangottong, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang ikut bersama Piala Adipura, lantas turun dari kendaraan roda empat dan melanjutkan perjalanan arak-arakan dengan mengendarai sepeda bersama

BACA JUGA :   Camat Bulupoddo Tinjau Pengerjaan Jembatan Gantung

Ketua DPRD Sinjai dan Forkopimda bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta rombongan lainnya yang mengendarai shandong dan kendaraan sepeda motor.

Rute yang ditempuh di dalam kota Sinjai melewati jalan Jendral Sudirman, Jalan Bhayangkara, Jalan Persatuan Raya, Jalan Sungai rangka, Jalan Amanagappa,

Jalan Cakalang, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan KH. Agussalim, Jalan Wolter Monginsidi, Jalan KH. Dewantoro dan finish di Rumah Jabatan Bupati. (Sambar/BSS)