Meriah, Perayaan HUT Kota Parepare ke-59 Dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan

oleh -

Beritasulsel.com – Perayaan HUT Kota Parepare ke-59 berlangsung hari ini. Bertempat di lapangan Andi Makkasau Parepare yang dihadiri oleh seluruh instansi pemerintahan dan swasta yang ada di Kota Parepare. Senin, 18/02/2019.

Perayaan HUT Kota Parepare dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah yang disambut dengan tari tarian tradisional khas Kota Parepare.

BACA JUGA :   Kasat Lantas Polres Parepare Turun Kejalan Pengamanan Arus Lalu Lintas

Sebelum dimulainya acara inti, perayaan HUT Kota Parepare ini diisi dengan persembahan paduan suara dengan menyanyikan beberapa lagu lagu daerah termasuk lagu Kota Parepare dan pemutaran video tentang pembangunan Kota Parepare yang berisikan tentang kemajuan program dan pembangunan yang ada di Parepare.

Perayaan ini sangat meriah dengan peserta yang hadir semuanya memakai pakaian adat dengan warna dan corak yang beraneka ragam.

BACA JUGA :   BERITA FOTO : Walikota Parepare Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota di Parepare

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan, Para Bupati se Sulawesi Selatan atau yang diwakili, Semua SKPD Kota Parepare, Kapolres Parepare beserta jajarannya, dan perwakilan seluruh sekolah sekolah yang ada di Parepare. (RIS/BSS)