Lagi, Warga Sidrap Diringkus di Pinrang, 1 Sachet Plastik Berisi Sabu Diamankan

oleh -

Pinrang – Aparat kepolisian Polres Pinrang Sulawesi Selatan kembali meringkus satu orang pria terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Terduga pelaku yang diketahui bernama Ismail (32 tahun) Warga Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, ditangkap di Kampung Aressie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, pada senin malam 20 Agustus 2018.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang haram narkotika jenis sabu-sabu seberat 5,58 gram.

BACA JUGA :   BNN-RI Ringkus Tujuh Pengedar Sabu, Barang Bukti 50 Kilogram

Kapolres Pinrang AKBP Adi Purboyo kepada wartawan pada Selasa 21 Agustus 2018 mengatakan, penangkapan terduga pelaku berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bahwa di kampung Arassie sering terjadi tindak penyalahgunaan dan Peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, polisi lalu melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan terduga pelaku yang sedang berdiri di pinggir jalan dengan gerak gerik yang mencurigakan.

BACA JUGA :   Berkat UCB, Polres Pinrang Ringkus Terduga Pengedar Sabu BB 101 G

“anggota langsung mengamankan pelaku. Saat digeledah ditemukanlah barang haram tersebut, satu sachet sabu” Sebut Kapolres.

Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pinrang untuk proses Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.