Ketua Lidik Pro Parepare Ucapkan Hari Jadi ke 72 Kepada Wakil Wali Kota Parepare

oleh -

Beritasulsel.com – 72 tahun yang silam, Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim dilahirkan di Soppeng. Tepatnya tanggal 4 Februari 1947. Hari ini merupakan hari jadi beliau yang ke 72.

Beranjak dari guru PNS hingga akhirnya digandeng oleh Taufan Pawe sebagai Wakil Walikota Parepare dan akhirnya menang di Pilkada Parepare 2018-2023.

Pangerang Rahim lahir di Soppeng, 4 Feberuari 1947 atau saat ini sudah berumur 72 tahun. Ia awalnya mengabdi sebagai seorang guru PNS (1968-1979) dan pernah menjabat sebagai Sekretaris PGRI Parepare.

BACA JUGA :   Kapolda Sulsel Berganti, Taufan Pawe Kenang Sinergitas Irjen Pol Mas Guntur Laupe

Ketua Lidik Pro Parepare AR. Arsyad, SH atau Acha Doel saat ditemui dikantornya ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Pangerang Rahim.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Pangerang Rahim yang ke 72”, ucap Acha. “Semoga dalam bertambahnya usia, Ayahanda Pangerang Rahim selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam kehidupannya”, lanjutnya.

BACA JUGA :   MAS, PKK Kolaborasi Pemkot Parepare Gelar Zikir dan Doa Bersama

Bagi Ketua Lidik Pro AR. Arsyad, SH, seorang Pangerang Rahim merupakan sosok yang tidak bisa dipisahkan. Beliau adalah orang tua bagi Acha Doel. Dimana masa kecilnya, masa remajanya, saat kuliah di Makassar hingga saat ini beliau tidak bisa dipisahkan dengan keluarga besar Pangerang Rahim.

Pangerang mulai masuk sebagai fungsionaris Golkar pada tahun 1973. Pangerang Rahim pun terpilih sebagai anggota DPRD Parepare pada tahun 1982. Dua periode di DPRD Parepare, Pangerang Rahim naik tingkat menjadi anggota DPRD Sulsel.

BACA JUGA :   Akomodasi Karya Pemuda, Disporapar Parepare Segera Luncurkan Aplikasi "I'm Yours"

Masih duduk sebagai anggota DPRD Sulsel, Pangerang Rahim dipinang Taufan Pawe sebagai calon Wakil Wali Kota Parepare hingga akhirnya terpilih. (RIS/BSS)