Kesurupan Massal di Bira, 1 Mahasiswi Asal Jeneponto Tewas

oleh -

Beritasulsel.com – Pengunjung Pantai Pasir Putih Bira dikabarkan mengalami Kesurupan massal, satu mahasiswi berasal dari Kabupaten Jeneponto meninggal dunia, Sabtu (14/09).

Informasi itu diketahui dari postingan pengguna media sosial facebook bernama @Nurjannah Nur yang memposting foto korban yang sudah tidak bernyawa. Dimana dagu korban diikat ke kepala menggunakan kain putih.

BACA JUGA :   Begini Kronologi Kejadian Mahasiswi Asal Jeneponto yang Tewas di Bira

Pada caption foto tersebut pengunggah menulis bahwa telah terjadi kesurupan massal di daerah Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Untuk sementara satu orang meninggal dunia, identitas tidak diketahui. Menurut informasi korban orang jeneponto dan merupakan anak mahasiswa almanah. Mayat korban berada di Puskesmas Bontobahari, Bulukumba.

Beberapa saat setelah diunggah foto tersebut langsung dibagikan dan viral di media sosial. Pada kolom komentar pengguna medsos bernama @Magfira Nur mengaku adalah keluarga korban. Ia mengatakan bahwa korban bernama Sahwa warga Ba’dopangkaya, Kabupaten Jeneponto.

BACA JUGA :   Kesurupan Massal, Puluhan Anggota Paskibraka Selayar Histeris

“Korban kuliah di Kabupaten Bantaeng,” tulis Magfirah Nur menjawab pertanyaan netizen.

Informasi yang dihimpun dari sumber yang lain, saat ini mayat korban telah diantar dan telah berada di rumah korban di Kabupaten Jeneponto.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari kepolisian Bontobahari, Bulukumba. (Wisram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *