Kecelakaan Maut di Sinjai, Mobil Truk Terjun Ke Jurang Satu Korban Meninggal

oleh -

Beritasulsel.com – Kecelakaan maut terjadi di Batu Boddong, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Mobil truk pengangkut gabah terjun ke jurang, satu orang dikabarkan tewas pada insiden itu, Senin dini hari (9/9/2019) sekitar pukul 01.00 wita.

Informasi itu diketahui melalui beberapa akun facebook yang mengunggah foto mobil truk tersebut berada di sungai dan dibubuhi dengan kalimat

Kecelakaan maut terjadi di sinjai selatan batu boddong . Mobil truk angkutan gabah petani terjun ke sungai” tulis @I-one spyke yang diunggah pada grup facebook Sinjai Bersatu.

Pengunggah lainnya bernama Ulfhaa, ia mengunggah dua buah foto dengan caption “kecelakaan maut daerah jatie sebuah mobil truk terjun ke sungai

Lalu diteruskan oleh pengguna lainnya bernama @Cucunya Puang Baco Photte ke grup suara masyarakat sinjai (SMS),

Sesaat setelah diunggah, para netizen langsung menyerbu di kolom komentar dengan ucapan belasungkawa.

Netizen lainnya mengatakan bahwa mobil tersebut berasal dari Bulukumba dan mengangkut gabah. Sopir mobil tersebut dikabarkan tewas dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian, Kapolres Sinjai yang dikonfirmasi beritasulsel.com sesaat lalu belum memberi tanggapan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *