Kecelakaan Maut, Anggota Polri Tewas Bersama Istri dan 2 Orang Anaknya

oleh -

(ilustrasi, foto: ist)

Berita Jayapura – Berita duka datang dari institusi kepolisian, seorang personelnya dikabarkan tewas usai kecelakaan di sekitar area Pelabuhan Jayapura, Sabtu malam (24/11) sekitar pukul 23.00 Wit.

Informasi yang dihimpun dari petugas kepolisian setempat, peristiwa itu bermula disaat mobil yang ditumpangi Gunawan Wibisono (35), seorang petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua, sedang memarkir mobilnya di area pelabuhan.

BACA JUGA :   Ini Identitas Pemotor yang Tewas Kecelakaan di Depan Mapolres Parepare

Bertepatan saat itu Kapal KM Tanto Ekspres sedang melakukan proses bongkar muat peti kemas, ia pun diminta memindahkan dan memarkir mobilnya ditempat yang aman karena dianggap mengganggu.

Saat mobil tersebut diputar untuk mencari lokasi parkir tiba tiba terperosok masuk ke dalam jurang yang diperkirakan sedalam 15 meter. Akibatnya, Gunawan Wibisono dan istrinya serta dua orang anaknya tewas seketika.

BACA JUGA :   Pelayan Cafe Asal Makassar Tewas Usai Nabrak Mobil Parkir di Pinrang

“Pengemudi berusaha memutar mobilnya dari tempat parkir, akan tetapi pengemudi tidak melihat tepi dermaga sehingga mobil terperosok akhirnya tercebur ke laut,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.