Karang Taruna Aru Patulung dan LMPI MAC Bulukumpa isi Ramadhan dengan Festival Anak Saleh

oleh -

Beritasulsel.com – Dalam upaya membentuk karakter generasi muda indonesia, terutama dalam mendukung terwujudnya pribadi yang religius, berilmu dan brakhlakul karimah, pemuda karang taruna dan LMPI MAC Bulukumpa mengelar festival anak sholeh yang berlangsung di Desa Baruga Riattang Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan kegiatan festival anak sholeh ini mengusung tema “mempersiapkan dan mewujudkan generasi penerus bangsa yang religius terampil, dan mandiri”.

BACA JUGA :   VIDEO: Deklarasi Zona Bebas Pungli Samsat Bulukumba Bersama JOIN

Turut hadir pada pembukaan festival anak sholeh yang digelar pada hari Senin (27/05/2019) yakni Kades Baruga Riattang A. Hamzah S.pd, beserta jajarannya dan seluruh pengurus LMP MAC Bulukumpa.

A. Hamsah dalam sambutannya sangat mengapresiasi serta mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami dukung dan berharap masyarakat Baruga Riattang bisa bekerja sama mensukseskan kegiatan yang positif ini” ucapnya.

BACA JUGA :   Akhirnya Bupati Bulukumba Janji "Copot" Kapus Herlang, KKMB: Semoga Ditepati

Sementara itu, Ilham selaku ketua dalam sambutnya menyampaikan kegiatan festival anak sholeh ini adalah suatu wadah dan sebagai ajang untuk menggali potensi dan bakat generasi muda, untuk menjawab tantangan zaman dan menjadi benteng runtuhnya moral.

Pelaksanaan kegiatan Festival Anak sholeh ini akan berlangsung selama 4 hari terhitung pada hari minggu 26 mei 2019 – rabu 29 mei 2019.(IL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *