Kalender Caleg Hiasi Salah Satu Ruangan OPD di Barru

oleh -
APK berupa kalender salah satu Caleg dari Partai Nasdem Sulsel yang menghiasi ruangan kantor Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Barru

Beritasulsel.com — Kendati alat peraga kampanye calon legislatif berupa baliho menjamur di sepanjang jalur poros negara Kabupaten Barru menjadi perhatian warga yang melintas.

Namun yang menjadi pertanyaan jika terdapat APK berupa kalender terpasang di dalam ruangan salah satu kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.

Diduga APK salah satu calon legislatif yang terpasang tersebut berupa kalender caleg dari Partai Nasdem nomor urut 3 dapil Sulsel 2 pusat.

BACA JUGA :   Dandim 1405/Mlts Tinjau Budidaya Tanaman Hidroponik di Barru

Kalender tersebut terlihat terpasang di salah satu ruangan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.

Anehnya dari beberapa ASN Dinas Pendidikan yang berada di dalam ruangan tersebut memilih menghindar dan tutup mulut ketika dimintai keterangan terkait hal itu.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru DR Andi Bustan AB Msi yang ditemui diruangannya mengaku tidak tahu menahu dan merasa heran terkait hal tersebut.

BACA JUGA :   DPU Bina Marga Berlakukan Denda, Bagi Proyek Jalan Beton yang tidak Rampung

“Dimana di kantor mana‎, di ruangan mana, masa ada kalender caleg,” kata Bustan penuh tanda tanya ke awak media, Kamis (14/2).

Kemudian dilain pihak, Bawaslu Kabupaten Barru bersama dengan satuan polisi pamong praja Kabupaten Barru juga menertibkan APK baliho calon nomor urut 5 dapil Sulsel 2 pusat dari partai yang sama, di sepanjang jalan Desa Lampoko dan Desa Ajakkang.‎ (Ari/BSS).

BACA JUGA :   LP3D Temukan Dugaan Penyalahgunaan Dana Desa Harapan