Jatuh di WC Masjid, Mahasiswa UM Parepare Asal Pinrang Meninggal Dunia di Soppeng

oleh -

Beritasulsel.com – Seorang Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare dikabarkan meninggal dunia di Kabupaten Soppeng, Jumat (13/09/2019)

Informasi itu diketahui dari pengguna media sosial facebook yang mengunggah foto korban sedang terbaring ditutup dengan sarung di area Masjid.

Unggahan itu dibubuhi caption yang menerangkan bahwa pria tersebut adalah seorang mahasiswa bernama Aslan berasal dari Kabupaten Pinrang datang ke Kabupaten Soppeng dalam rangka KKN.

Namun saat Aslan singgah dan membersihkan Masjid Cekke di Desa Paroto, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Aslan terjatuh di WC masjid dan nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Berikut rangkuman foto dan caption yang diunggah pengguna medsos pada laman facebook:

Informasi yang dihimpun dari sumber lain menyebut bahwa Aslan adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kota Parepare yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Soppeng.

Saat ini mayat almarhum telah disemayamkan di rumah duka di Kabupaten Pinrang untuk selanjutnya dilakukan pemakaman.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto yang dikonfirmasi belum mengetahui kejadian itu. “bentar saya cek dulu” singkatnya yang dikonfirmasi via WhatsApp sesaat lalu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *