Istri Selingkuh, Seorang Kepsek di Takalar Curhat ke Wartawan

oleh -

Beritasulsel.com, Berita Takalar, Seorang guru seyogyanya tampil terdepan menjadi contoh yang baik untuk semua jenis tingkah laku dan perbuatan. Bukan justeru sebaliknya, memberikan pendidikan yang justeru mencoreng citra guru dimata masyarkat.

Seperti yang diduga dilakukan oleh seorang oknum guru SD di Kabupaten Takalar bernama Nasrah. Nasrah kini menjadi perbincangan hangat, baik dimasyarakat terlebih sesamanya pendidik. Pasalnya, begitu suaminya sakit sakitan, Nasrah juga dituding berpaling ke laki – laki lain dan kini dikabarkan sudah menikah.

BACA JUGA :   Tinjau Bendungan Pamukkulu, Wagub Sulsel : Tahun ini 40% Target Rampung

Tudingan itu datang dari suami Nasrah yang diketahui bernama Abd Rasyid Bundu saat ditemui beritasulsel.com, baru baru ini.

Abd. Rasyid Bundu juga mengatakan lebih memilih tinggal dirumah saudaranya di Dusun Kampung Beru, Desa Banyuanyara, Kecamatan Sanrobone, lantaran ia malu dengan masyarakat ditempat tinggalnya di Perumahan Bombong Indah Takalar, lantaran ulah istrinya itu.

Walau Abd. Rasyid yang kini telah dikaruniai tiga orang anak, berharap pernikahannya dengan Nasrah nanti berakhir setelah kematian memisahkan, namun harapan itu hanya tinggal harapan faktanya tiga buah hatinya hasil dari perkawinannya dengan Nasrah tidak bisa menjadi pertimbangan memperkokoh dan mempertahankan biduk rumah tangganya.

BACA JUGA :   Beruntung 4 Kades Dibantu PT Gasing Sulawesi, 2 Diantaranya Membeli Mobil

Harapan kepala SD dipulau Tanakeke ini kandas dengan penghianatan istrinya. “isteri saya telah menikah dibawa tangan dengan laki laki yang identitasnya di facebook tertulis Ervin Ipal” Ungkap Abd. Rasyid kepada beritasulsel.com beberapa waktu lalu, sembari memperlihatkan foto istrinya yang duduk dengan seorang laki laki yang ia duga laki laki selingkuhan istrinya.

BACA JUGA :   Dimana Rimbanya Rp36 M Untuk Pembayaran TPP ASN Takalar?

Berikut ini fotonya:

Nasrah yang berusaha dikonfirmasi hingga berita ini diterbitkan belum berhasil. Berita ini masih terus berlanjut setelah mendapat konfirmasi dari Nasrah dan juga pemilik facebook bernama Ervin Ipal

Penulis: Maggarisi Saiyye

Editor : Maggarisi Saiyye