Innalillah! Warga Desa Congko Soppeng Ditemukan Meninggal Dunia Dikebun

oleh -

Beritasulsel.com – Innalillahi Wainna Ilaihi Rodjiun, Andi Nosi warga Desa Congko, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng ditemukan telah meninggal dunia di tengah kebun milik warga, Rabu (23/1/2019).

Informasi yang dihimpun, korban yang telah berusia 85 tahun itu pada hari Selasa pamit sama istrinya untuk pergi ke kebun melihat jerat ayam hutan yang ia pasang.

BACA JUGA :   Kantongi 3 Sachet Sabu, Oknum PNS di Soppeng Diringkus

Namun menjelang malam, sang kakek belum juga pulang sehingga istrinya yang bernama Hasna menyusul sang kakek namun hingga larut malam tidak berhasil ditemukan.

Keesokan harinya, Hasna lalu memberitahu warga serta pemerintah setempat termasuk Babinsa Desa Congko Serka Laenre Anggota Koramil 1423-05 Marioriwawo agar bersama sama mencari korban.

Pencarian pun dilanjutkan, tidak jauh dari kebun miliknya korban ditemukan terlentang dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

BACA JUGA :   Warga Selayar Dihebohkan Penemuan Mayat di Atas Perahu Joloro

Kapolsek Marioriwawo AKP Agustinus yang dikonfirmasi wartawan membenarkan informasi itu. Menurut dia, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

”Iya betul (telah ditemukan) setelah dilakukan pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” ujar Agustinus seraya menambahkan bahwa saat ini korban telah dievakuasi ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan (HS/BSS)