Innalillah! Mayat Pria Ditemukan Mengapung Diperairan Karanrang Pangkep

oleh -

Pangkep – seorang nelayan diketahui bernama Ganing (60) warga Pulau Sanane, Desa Mattiro Adae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten pangkep Sulsel ditemukan sudah tidak bernyawa di perairan pulau Karanrang, Selasa (9/10/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, pada hari Senin 8 Oktober korban pamit dari rumahnya ke laut untuk mencari ikan dengan cara memancing. Namun hingga sore harinya korban tidak juga pulang ke rumah, sehingga keluarga korban yang merasa resah akhirnya pergi mencari korban.

BACA JUGA :   4 Tahun Menjanda, Wanita ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Hingga malam hanya perahu jenis Katinting milik korban ditemukan. Keluarga yang curiga telah terjadi sesuatu kepada korban akhirnya melapor ke Polisi dan tim SAR Personel Satpolair Polres Pangkep.

Polisi dan tim SAR yang mendapat laporan langsung melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban yang sudah mengapung dan dalam keadaan tidak benyawa.

“Senin 8 Oktober 2018 kemarin di perairan pulau Sarappo Caddi korban dikabarkan hilang tenggelam ketika memancing ikan dengan Rawe. Bersama tim SAR kita berhasil temukan korban” kata Kasatpolair Polres Pangkep AKP Ridwan kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA :   Geger! Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Paccerakkang

Dari hasil pemeriksaan tim medis Liukang Tupabbiring, di tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan, benturan benda tajam dan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini musibah.