Innalillah! Kakek Pencari Kepiting di Barru Ditemukan Tewas di Pantai

oleh -
Iustrasi/int

Beritasulsel.com – Seorang pria bernama Muhammad Saleng (70) warga Dusun Batupute, Desa Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, ditemukan telah meninggal dunia di Pesisir Pantai Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Barru, Selasa (11/12/2018).

Informasi yang dihimpun, Senin malam korban yang berprofesi sebagai pencari kepiting, pergi mencari kepiting di Pantai Batupute. Namun hingga Selasa pagi, korban belum juga pulang hingga keluarga korban meminta bantuan kepihak kepolisian

BACA JUGA :   Babinsa Kodim 1405/Mlts Karya Bakti Pengerasan Jalan Tani di Tanete Riaja

Polisi bersama warga kemudian melakukan pencaharian dan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di Pesisir Pantai Batupute.

Kapolres Barru, AKBP Dr. H. Burhaman melalui Kasubbag Humas AKP Zainuddin yang dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa itu.

“Iya korban sudah ditemukan, dan saat ini korban disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman” sebut Zainuddin.

BACA JUGA :   Kepala Bawasda Barru Yakin Rekanan Telat, Pasti Kena Denda

Terkait penyebab kematian korban, Zainuddin mengatakan bahwa dugaan sementara penyebabnya adalah korban tenggelam saat mencari kepiting di Pantai Batupute. Meski begitu, pihaknya akan melakukan otopsi.

Namun karena pihak keluarga menyatakan telah menerima peristiwa itu sebagai takdir dan meminta agar tidak dilakukan otopsi, maka pihak kepolisian terpaksa mengevakuasi korban ke rumah duka.

BACA JUGA :   Hadiri Isra Mi’raj di Anabanua, Bupati Barru Ajak Warga Tidak Golput

“Informasi dari pihak Puskesmas yang memeriksa jenazah korban, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban dugaannya korban meninggal lantaran tenggelam di Pantai Batupute” Sebut AKP Zainuddin sesaat lalu. (HS/BSS)