Ini Identitas Mayat Wanita Dalam Karung yang Ditemukan Hanyut di Sungai

oleh -
Mayat korban sesaat sebelum dievakuasi dari dalam sungai.

Beritasulsel.com – Teka – teki mayat wanita dalam karung yang ditemukan hanyut di sungai Bela-belawae, Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu kemarin (01/04/2020), akhirnya terkuak.

Korban bernama Rusna berusia 40 tahun warga Kelurahan Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Hal itu diungkapkan oleh saudari korban bernama Sya Ariati yang saat ini berdomisili di Lembang. Menurut dia, korban sudah satu pekan tidak pulang ke rumahnya.

“Sudah satu minggu (Rusna) tidak pulang ke rumah. Awalnya saya melihat fotonya yang beredar viral di medsos. Di tangannya ada tato RAM – RUL, disitu saya mulai curiga, karena di tangan kakakku juga ada tato RAM – RUS sama seperti foto yang viral,” ungkap Sya Ariati kepada beritasulsel.com, Kamis pagi (02/04/2020).

“Akhirnya salah seorang saudara saya ke RS di Pinrang, disitulah diketahui kalau korban ternyata betul adalah kakakku yang sudah satu minggu tidak pulang ke rumah. Korban dikenal melalui tato yang ada di tangannya dan juga cincin yang dikenakan,” pungkasnya.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi berita sulsel, mengatakan pihaknya sementara menggelar kasus tersebut

“Sementara digelar parner,” singkat mantan Kasat Reskrim Polres Bone itu.

Laporan: Heri Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *