Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Dalam Karung yang Ditemukan Hanyut di Sungai

oleh -
Mayat wanita (maaf sebelumnya tertulis pria) tersebut sesaat sebelum dievakuasi ke RS Pinrang

Beritasulsel.com – Hingga saat ini, identitas mayat wanita dalam karung yang ditemukan hanyut di sungai, Bela Belawa Desa Polewali, Kecamatam Suppa,, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu sore (01/04/2020), belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara kepada sejumlah awak media mengatakan, mayat wanita tersebut diperkirakan berumur 20 – 30 tahun

Tinggi Badan 165 cm, warna kulit putih, rambut hitam lurus panjang sampai ke tengah belakang punggung mudah tercabut.

Ada tato pada telapak tangan kiri antara pangkal ibu jari, gambar hati dan berupa tulisan RAM-RUL, wajah hancur tidak bisa diidentifikasi, luka terbuka pada belakang punggung.

Tato di tangan korban

“Mayat terbungkus dua buah karung plastik warna putih dari kepala hingga ke lutut, memakai celana jeans warna hitam, warna baju warna krem yang terangkat hingga leher,” urai Dharma.

Diberitakan sebelumnya, mayat dalam karung hanyut di sungai, gegerkan warga Bela Belawa Desa Polewali, Kecamatam Suppa,, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu sore (01/04/2020).

Mayat berjenis kelamin wanita (sorry sebelumnya ditulis pria) tersebut ditemukan oleh dua orang pria warga bernama Fadli (35) dan Wawan Setiawan (26), warga Paladang, Desa Mallongi-longi, Kecamatan Lanrisang, Pinrang.

Belum diketahui identitas mayat wanita malang tersebut. Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara mengatakan, saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke RSUD Pinrang untuk dilakukan proses identifikasi oleh unit Inafis dan Dokter RS.

“Perkembangan lebih lanjut akan diinfokan nanti,” ucap Dharma.

Berikut ini video saat mayat tersebut dievakuasi ke tepi sungai oleh dua orang warga.

6 thoughts on “Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Dalam Karung yang Ditemukan Hanyut di Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *