Imbas Corona, Jadwal Kapal Feri Lintas Pamatata – Bira, Berubah

oleh -
Salah satu Kapal Fery saat berlabuh di Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba, (Foto: IL/BSS)

Beritasulsel.com – Jadwal pemberangkatan Kapal Fery tujuan Bira – Pamatata dan sebaliknya, berubah menjadi satu trip dalam sehari.

Hal itu sesuai pengumuman yang dikeluarkan oleh Manager Usaha dan Teknik Supervisi Lintas Pamatata bersama Satker Syahbandar Pelabuhan Pamatata, Kamis (26/03).

Pengumuman tersebut disampaikan kepada masyarakat pengguna jasa penyeberangan Kapal Fery yang akan dibelakukan Jumat besok 27 Maret 2020.

Supervisi Pelabuhan Pamatata, Auli Achmad, mengatakan pembatasan muat penumpang tersebut adalah menindak lanjut surat edaran Bupati Selayar, guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kita lakukan pembatasan penumpang untuk sementara, tapi untuk kendaraan roda empat yang muat logistik kita tidak batasi,” kata Aulia Achmad.

Ia menyebut bahwa hingga saat ini pihak ASDP Pelabuhan Pamatata tetap melakukan upaya pencegahan virus corona dengan cara memeriksa suhu badan setiap penumpang yang datang.

Jumat besok trip penyebrangan Bira – Pamatata pukul : 15.00 Wita. Pamatata – Bira pukul 08.00 Wita.

Untuk diketahui, jumlah pasien positif corona di Sulawesi Selatan (Sulsel) melonjak tajam, dari 14 menjadi 27 orang, satu meninggal dunia. Jumlah tersebut sesuai yang dirilis situs resmi pemerintah www.covid19.go.id, Kamis 26 Maret 2020 pukul 15.30 wita.

Laporan: IL
Editor: Heri Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *