Honorer Satpol PP Kota Parepare Tewas Kecelakaan di Sidrap

oleh -

Sidrap, Sulsel – Salah seorang personel Satpol PP Kota Parepare mengalami Kecelakaan maut di Kampung Datae Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin siang (03/08/2020).

Korban diketahui bernama Zaenal berusia 20 tahun warga jalan Tangkoli, Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Saat kejadian, menurut Paur Humas Polres Sidrap, Ipda Huser Rampagoa, korban mengendarai sepeda motor N-Max dan melaju dari arah Utara ke Selatan atau tepatnya di Lawawoi Sidrap menuju Parepare.

Lalu sebuah mobil truck box bernomor polisi DD-8508-MQ dikemudikan oleh Muh. Jufri, melaju dari arah utara ke selatan mengalami rem blong dan melaju kekanan jalan lalu menyerempet mobil Daihatsu Terios bernomor polisi DP-1306-AE.

Terios tersebut dikemudikan oleh lelaki bernama Dianto dan bergerak dari arah Utara (Lawawoi) ke Selatan (Parepare), akibatnya Dianto mengalami Luka-luka.

“Usai menyerempet Daihatsu Terios, truk tersebut lalu menabrak Zaenal. Naasnya, nyawa Zaenal tak dapat diselamatkan. Dia meninggal dunia di Puskesmas Lawawoi,” urai Ipda Huser.

Saat ini peristiwa tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Sidrap. Kendaraan yang terlibat yakni mobil truk yang dikemudikan Muh. Jufri, Mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan Dianto dan sepeda motor N-Max milik Zaenal, telah diamankan ke Mapolres Sidrap.

Editor: Heri Siswanto