Hasil Hubungan Gelap! Bayi ini Tewas Usai Disimpan di Jok Motor Oleh Orang Tuanya

oleh -

(foto hanya ilustrasi)

Beritasulsel.com – Sepasang kekasih ini terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setelah ulahnya menaruh bayi yang diduga hasil hubungan gelapnya di dalam jok sepeda motor Yamaha N-Max akhirnya meninggal dunia, Senin (13/8/2018).

Informasi yang dihimpun, bayi tersebut yang masih lengkap dengan ari arinya diduga baru saja dilahirkan di sebuah Villa yang ada di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto, berjenis kelamin laki laki.

BACA JUGA :   Bayi Perempuan Mungil Dalam Kardus Ditemukan Warga

Awalnya kedua pasangan bukan suami istri itu membawa bayinya ke Puskemas Gayaman, Kecamatan Mojoayar, Kabupaten Mojokerto dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max. Anehnya, bayi tak berdosa itu diletakkan didalam jok motor tersebut.

Sesampainya di Puskesmas, bayi itu keluarkan dari Jok motor oleh seorang pria diduga orang tua bayi tersebut lalu diberikan kepada pihak Puskesmas untuk ditangani, namun karena kondisi bayi kritis, dokter menyarankan agar dirujuk kerumah sakit Gatoel, kota Mojokerto.

BACA JUGA :   Terbungkus Plastik, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Laut

Pria yang membawa bayi tersebut diduga ayah dari bayi malang itu berinisial D (21) seorang Satpam, warga Cerme, Gresik.

Saat bayi mungil itu dirujuk ke RS Gatoel ayah bayi tersebut turut serta dalam mobil ambulans, dalam perjalanan bayi mungil itu meninggal dunia, polisi yang mengetahui kronologis kejadian itu langsung mengamankan D untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA :   Bayi Mungil Bersama Uang Rp. 1 Juta Ditemukan Diteras Rumah Warga

“Dugaannya bayi itu adalah hasil hubungan gelap yang baru saja dilahirkan dan kita mendapati sudah meninggal dunia. Terkait adanya dugaan kekerasan, kami masih mendalami” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholihin Fery.