Granat dan Mortir Ditemukan di Truk Pengangkut Sampah Pangkep

oleh -
Granat yang ditemukan di truk pengangkut sampah, (foto: dok humas Polres Pangkep)

Beritasulsel.com – Pegawai Dinas Kebersihan Kabupaten Pangkep menemukan granat dan mortir yang dikemas dalam kantong plastik dalam truk sampah, Rabu pagi (13/11/2019) sekira pukul 06.35 wita.

Humas Polres Pangkep, Aiptu Agus Salim kepada beritasulsel.com mengatakan, pegawai dinas tersebut bernama Haris (36) warga Jalan KH. M. Yusuf Kampung Ujung loe, Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Pangkep.

BACA JUGA :   Petani di Desa Pallimae Wajo Temukan Granat Aktif

“Saat itu, Pak Haris sedang menyeleksi sampah sampah yang ada dalam truk pengangkut sampah dan menemukan kantong plastik warna hitam berisi dua buah granat dan 2 buah mortir,” ujar Agus Salim sesaat lalu.

Selanjutnya, Haris melaporkan temuan tersebut kepada Brigpol Hasanuddin anggota Bag Ops Polres Pangkep yang saat itu sedang melaksanakan Strong Point pagi di depan SPBU Bungoro Jalan Andi Mappe, Pangkep.

BACA JUGA :   Petani di Desa Pallimae Wajo Temukan Granat Aktif

Selanjutnya granat dan mortir tersebut dibawa oleh Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita dan KBO Satuan Shabara, IPDA Muchtar untuk diamankan di gudang senjata Polres Pangkep.

“Pak Haris tidak mengetahui secara pasti di tempat sampah/rumah yang mana dia menemukan granat dan mortir tersebut,” pungkas Agus Salim. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *