Gelar PMK, Tim Polsek Soreang Jaring 4 Pasangan Bukan Suami Istri

oleh -
Tim Polsek Soreang Parepare Saat Patroli di Salah Satu Hotel di Parepare

Beritasulsel.com – Polsek Soreang yang dipimpin oleh Kanit Sabhara, Ipda Sumardi bersama Ka Spk, Aiptu Ilyas Alam serta jajaran Polsek Soreang melakukan giat Patroli Multi Kejahatan (PMK) untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Soreang. Senin, 09/12/2019 pukul 22.30 wita.

Kanit Sabhara, Ipda Sumardi mengatakan bahwa dalam giat tersebut, tim Polsek Soreang melakukan patroli di sepanjang Kelurahan Bukit Harapan, Kelurahan Watang Soreang, Kelurahan Lakessi, Kelurahan Ujung Baru dan Kelurahan Ujung Lare serta di sepanjang tanggul Cempae, Parepare.

BACA JUGA :   Peduli Sesama, Polres Parepare Sambangi Warga Kurang Mampu

“Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengemudi kendaraan yang mencurigakan”, ungkap Sumardi.

Pada pukul 23.15, kata Sumardi, Tim Polsek Soreang juga melakukan pemeriksaan ke beberapa Hotel dan Kost dan ditemukan 4 pasangan yang tidak berstatus suami istri.

“Di Hotel Denpasar kamar 212, kami temukan Faisal (21) warga Wajo bersama pasangannya bernama Asniar (21), warga Bilokka. Kemudian di Kost A2 kamar 2, kami temukan Rezki Anggara (21), warga Pinrang dengan pasangannya bernama Aldasari (21), pegawai Indomaret, warga Pinrang”, ucap Sumardi.

BACA JUGA :   Video! Asah Rohani dan Mental, Polres Parepare Rutin Gelar Yasinan

“Kost A2 kamar 4, kami temukan Arman (27), warga Parepare bersama pasangannya bernama Irka Barakasi (23), warga Parepare. Dan di Kost Masia kamar 22 kami temukan Fariz Hasanuddin (23), warga Baranti bersama pasangannya bernama Sri Ahlia (22), warga Toraja”, jelasnya.

Saat ini, ke empat pasangan bukan suami istri tersebut, diamankan ke Polsek Soreang untuk di data dan diberikan pembinaan. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *