Geger! Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Paccerakkang

oleh -

Beritasulsel.com – Makassar, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai wilayah Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkayya, Kota Makassar, Kamis (1/11/2018).

Mayat pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mengawasi pekerjaan pembangunan perumahan di daerah tersebut sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Biringkayya, Kompol Nugraha membenarkan hal itu, Nugraha mengatakan awalnya saksi tidak yakni kalau yang dilihatnya adalah mayat yang mengambang, saksi kemudian memanggil rekannya agar bersama sama memastikan temuan tersebut.

BACA JUGA :   Pria Warga Soppeng Ditemukan Tewas Dalam Mobil, di Tanjung Bunga Makassar

“Setelah mendekat ternyata betul adalah mayat yang mengambang, saksi kemudian melaporkan kepada salah satu staff kelurahan yang kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian” sebut Nugraha menjelaskan.

Ciri ciri mayat tersebut saat ditemukan, tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru, rambut keriting. Saat ini mayat tersebut dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan identifikasi.