Geger, Warga Desa Ajubissu Sidrap Temukan Mayat di Tengah Sawah

oleh -

Sidrap – Warga Lainru, Desa Ajubissu, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria bernama Nurdin (50) warga setempat, Rabu (10/10/2018).

Mayat Nurdin yang ditemukan ditengah sawah dengan posisi terlentang tidak jauh dari hand traktornya (mesin pembajak sawah) oleh seorang petani bernama Adama.

Saat itu, menurut petugas kepolisian Pitu Riawa, dari kejauhan Adama melihat dan mendengar mesin hand traktor korban dalam keadaan hidup.

BACA JUGA :   Video: Mayat Syamsu Warga Donri Donri Soppeng Ditemukan Berlumuran Darah

Namun Adama tidak melihat korban, karena penasaran Adama menghampiri hand traktor tersebut, saat mendekat barulah Adama melihat korban tergeletak sudah tidak bernyawa.

Adama yang kaget melihat korban tergeletak sudah tak bernyawa, langsung berteriak memberitahukan warga setempat lalu mengevakuasi mayat tersebut ke rumah duka yang jaraknya sekitar 500 meter dari lokasi temuan.

BACA JUGA :   Dengar Musik Pakai Headset Lalu Tidur, Pria ini Ditemukan Tewas Mengenaskan

Keluarga korban menduga, korban meninggal karena penyakit maag dan asam lambung korban yang kerap kambuh secara tiba-tiba. Berdasarkan itu, keluarga korban meminta agar upaya polisi untuk melakukan otopsi dibatalkan saja.

“Keluarga korban sudah pasrah dan menerima kejadian tersebut sebagai cobaan dan takdir korban, untuk itu keluarga korban minta agar korban tidak diotopsi” Jelas Kapolsek Dua Pitue Iptu Ramli kepada wartawan.