Ditendang Sapi Kurban, 5 Gigi Penjagal Hewan Kurban ini Copot

oleh -

Beritasulsel.com – Sebuah video seekor sapi yang hendak dikurbankan, tendang petugas hewan kurban hingga pingsang.

Video tersebut menjadi viral di media sosial (Medsos) setelah diunggah oleh beberapa pengguna media sosial facebook dan juga instagram.

Salah satunya dibagikan ke halaman fans page facebook @Harian Pemalang dan mendapat tanggapan like sebanyak 126, 40 komentar dan dibagikan sebanyak 240 kali.

BACA JUGA :   Hujan Es di Perbatasan Sidrap - Enrekang, ini Videonya

Salah seorang netizen yang menulis pada kolom komentar pada video tersebut mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Musala Al Mustaqim, Jalan Utama III, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (11/8/2019).

Korbannya bernama Rahim, kondisi korban pasca mendapat tendangan kaki sebelah kanan sapi, langsung dilarikan ke rumah sakit karena lima gigi korban copot.

Seperti yang dilihat beritasulsel.com, dalam video tersebut, korban sebelumnya berdiri di depan dan mengikat kepala sapi menggunakan tali.

BACA JUGA :   Di Kalimantan Ada King Cobra Sudah 4 Tahun Nggak Bergerak, ini Videonya

Salah seorang rekan korban mengenakan baju dan celana hitam terlihat berdiri di samping sapi. Saat pria tersebut mendekat, tiba tiba sapi bereaksi dan menendang kearah betis pria tersebut, beruntung tendangan tersebut meleset.

Setelah kejadian itu, korban mendekati dan terlihat membuang tali di bawah perut sapi, saat korban duduk untuk membetulkan letak tali yang ia buang, sapi bereaksi lagi untuk kedua kalinya. Tapi kali ini tendangan sapi tidak lagi meleset tapi tepat mengenai dagu korban hingga korban terpental kebelakang.

BACA JUGA :   Betulkah Pemerintah Naikkan Tarif Listrik 20 Persen? ini Kata Menteri ESDM

Beberapa rekan korban langsung menolong dan mengangkat korban disusul suara “Allahu Albar” dari seorang wanita yang diduga perkam pada video tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *