Dilamar Pengusaha dari Kota Daeng, Total Uang Panaik Gadis Sulsel ini Hampir 4 Miliar

oleh -
Dilamar Pengusaha dari Kota Daeng, Total Uang Panaik Gadis Sulsel ini Hampir 4 Miliar

Beritasulsel.com – Seorang gadis cantik warga Desa Baku baku, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini jadi perbincangan hangat di media sosial.

Bukan karena persoalan negatif, tapi karena uang panaik (mahar) gadis berusia 30 tahun itu sangat fantastis yakni Rp300.707.000, ditambah 1 stel berlian dan 1 unit rumah seharga 3 miliar rupiah.

Foto dan prosesi lamaran gadis cantik yang diketahui bernama Nadia Margareza itu viral di media sosial salah satunya diunggah oleh Nhyla sari, kerabat Nadia.

Dalam unggahannya, Nhyla Sari menyampaikan ucapan selamat kepada Nadia.

“Selamat Mapettu ada Sepupu Cantik ku..semoga di lancarkan sampai hari H.. Pemecah rekor di Malangke Barat.Uang Pannai 300 juta Mahar 1 Unit Rumah + 1 Stel Berlian Nadia Margreza,” demikian tulisan Nhyla Sari dalam unggahannya yang diunggah Senin kemarin (23/11/2020).

Informasi yang dihimpun beritasulsel.com, pria yang melamar Nadia adalah seorang pengusaha berasal dari Kota Daeng (Kota Makassar) bernama Ajis Kalla.

Sedangkan Nadia sendiri adalah Sarjana Ekonomi anak kedua dari lima bersaudara anak pasangan Ukkas M dan Andi Sitti Habiba.

 

Penulis: Heri Siswanto

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •