Diduga Perkosa Ibu Muda, Pria Asal Pinrang ini Diringkus Polisi

oleh -

Beritasulsel.com – Seorang pria berinisial BA (38) warga Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, diringkus oleh Team Crime Fighters Resmob Polres Pinrang, di Kampung Bulu, Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang, Kamis (3/1/2019).

Informasi yang dihimpun, pria yang diketahui telah berisitri itu, diringkus lantaran diduga telah memperkosa FM yang tak lain adalah tetangganya sendiri pada hari Selasa 1 Januari 2019 sekira pukul 03.00 Wita, dinihari.

BACA JUGA :   Terlibat Narkoba, Tiga Perempuan di Sidrap Diringkus

Saat itu, korban sedang tidur bersama adik perempuannya di dalam kamar. Tiba-tiba BA datang dan langsung menyumbat mulut korban lalu memperkosanya.

Setelah selesai, korban mengamuk dan menendang pelaku lalu berteriak. Teriakan korban membuat adik perempuannya terjaga.

Pelaku akhirnya kabur, korban lalu melaporkan perbuatan bejat pelaku kepihak kepolisian, polisi yang berhasil mengendus keberadaan pelaku langsung meringkus pelaku ditempat persembunyiannya.

BACA JUGA :   Diduga Mencuri HP Xiaomi, Dua Pria di Sidrap Diringkus Petugas

Kanit Resmob Polres Pinrang, Bripka Aris membenarkan penangkapan itu. Aris mengatakan bahwa pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan.

“Saat ini pelaku telah diserahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Pinrang guna proses hukum lebih lanjut” sebut Bripka Aris. (HS/BSS)