Diduga Dibunuh, Dg Sampara Tewas Berlumur Darah Kepala dan Leher Terpisah

oleh -

Beritasulsel.com – Diduga dibunuh secara sadis, Daeng Sampara tewas dengan kondisi kepala terpisah dari badan.

Peristiwa maut itu diduga terjadi di Kelurahan Tonrorita, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (11/11/2019).

Hal itu diketahui melalui media sosial, dimana foto korban dengan kondisi badan dengan kepala terpisah berlumuran darah tersebar melalui jejaring sosial facebook disebar oleh akun bernama @Bismin, dengan caption Astagfirullah terjadi pembunuhan sadis di Kelurahan Tonrorita.

Pada kolom komentar Bismin dan pengguna lainnya bernama @Warkop Ujungbori menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan foto sadis tersebut bahwa korban bernama Daeng Sampara seorang pedagang sapi.

BACA JUGA :   Innalillah! Aco Tewas Tertimpa Pohon Trambesi

Korban dibunuh pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita gara gara sengketa tanah.

Nurmiati warga Kelurahan Tonrorita yang dimonfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan kejadian itu. Nurmiati mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di Dusun Sonra, Desa Taring, korban bernama Daeng Sampara (45) warga Kelurahan Tonrorita.

“Jadi korbannya yang warga Tonrorita, kejadiannya tadi pagi sekitar antara pukul 7.30 – 8.00 wita di Dusun Sonra Desa Taring. Korban dan pelaku itu satu rumpun keluarga, korban kemanakan sedang pelaku adalah om. (peristiwa itu dipicu) sengketa tanah korban dan pelaku berebut tanah,” ucap Nurmiati kepada beritasulsel.com.

BACA JUGA :   Mayat Pria dengan Leher Terputus Gemparkan Warga Net, ini Foto-fotonya

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan yang dikonfirmasi terkait peristiwa itu, hingga berita ini diturunkan, AKP Tambunan belum menjawab konfirmasi wartawan. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *