Diculik Sama Mantan Pacar, Misnayanti Dikembalikan Dalam Keadaan Sakit

oleh -

Bone – Mahasiswi IAIN kabupaten Bone bernama Misnayanti yang dikabarkan diculik beberapa hari lalu,

Kini telah kembali meski harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran sakit usai diculik oleh seorang pria yang diketahui merupakan mantan kekasih korban, Rabu (26/9/2018).

Sementara pelaku penculikan yang diketahui bernama Ismail (25) kini telah diamankan di Mapolsek Tanete Riattang untuk proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA :   WNA Asal China Ditemukan Menginap di Bone, Alasannya Bisnis Pakan Ayam

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar kepada wartawan yang mengonfirmasi ihwal kejadian itu mengatakan, pelaku Ismail menculik korban di kampus tempat korban kuliah menggunakan mobil.

Pelaku kemudian membawa lari korban ke Makassar, saat dalam perjalanan pelaku menyita Headphone (HP) milik korban sehingga korban tidak bisa berkomunikasi dengan keluarganya.

“Setelah bermalam selama 1 malam, pelaku akhirnya membawa korban kembali ke Bone dan menyerahkan diri ke pihak kepolisian” kata Andi Asdar menjelaskan.

BACA JUGA :   Mayat Berlumuran Darah yang Ditemukan Dekat Sungai Palakka Bone, ini Kata Polisi

Saat ini pelaku yang diketahui berprofesi sebagai Imam Dusun di Desa Watu, Kecamatan Cenrana, Bone itu, mendekam diruang sel tahanan Mapolsek Tanete Riattang, pelaku terancam Pasal 332 KUHP.