Bupati dan Wakil Baku ‘Bombe’? Foto Baliho HUT Takalar Bupati Didampingi Camat

oleh -

Beritasulsel.com – Berembus kabar hubungan Bupati Takalar H. Syamsari dengan wakilnya H. Achmad Dg Se’re tidak harmonis, kabar tersebut santer terdengar dikalangan ASN dan warga di Kabupaten Takalar.

Kabar itu semakin kuat setelah baliho ucapan selamat hari jadi kabupaten Takalar yang ke 59 terlihat foto Bupati didampingi camat Galesong Utara yang seharusnya didampingi Wakil Bupati.

BACA JUGA :   Teka Teki Pengganti H. Nirwan Sebagai Sekda Definitif, Terjawab

Baliho tersebut berukuran besar dan terpancang dipagar depan kantor camat Galesong Utara.

Menurut beberapa warga, H. Achmad Dg Se’re hanya malu bila hubungannya yang tidak harmonis dengan Bupati diketahui publik, maka setiap kali dipertanyakan H. Achmad mengaku bahwa hubungan kedua pucuk pimpinan itu baik baik saja.

“Hanya malu didengar orang lain kalau tak disuka lagi alias sudah di ‘Bombe’ sama pasangannya sehingga mengakui hubungannya tetap harmonis tetapi faktanya sudah lama tidak disuka” kata sumber beritasulsel.com, Sabtu (2/2)

BACA JUGA :   100 Ekor Sapi CSR Bank Sulselbar Takalar, Tidak Diketahui Rimbanya

Sementara itu camat Galesong Utara, Drs. Parawangsa M.Si, saat dikonfirmasi melalui ponselnya terkait fotonya pada baligho ucapan selamat hari ulang tahun Kabupaten Takalar mendampingi Bupati, ia mengaku bahwa kejadian tersebut tak lain hanya kesalahan cetak dan tidak ada unsur kesengajaan.

“Kesalahan teknis di percetakan” dalihnya.

 

Penulis : Maggarisi Saiyye
Editor : Maggarisi Saiyye