Breaking News: Ibu Bayi yang Ditemukan di Jembatan Kajang Telah Diamankan

oleh -
Ilustrasi (foto:istimewa)

Beritasulsel.com – Viral di media sosial ibu bayi yang ditemukan di jembatan Raoa Desa Pantama, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), berhasil ditemukan, Rabu (22/01/2020)

Foto yang diduga ibu bayi tersebut tersebar melalui jejaring sosial. Bermula pada grup WhatsApp lalu diteruskan ke grup grup facebook.

Pada grup facebook Info Kejadian Bulukumba, foto terduga pelaku yang mengenakan hijab warna biru, diunggah oleh pemilik akun bernama @Reskii Ardianto.

Unggahan itu diteruskan oleh Reskii Ardianto dari unggahan di wall milik pengguna atas nama @Anca. Pada caption unggahan itu, Anca menulis “Akhirnya kau ditemukan juga”

Terlihat dua keping foto si bayi disatukan dengan foto yang diduga ibu bayi tersebut yang nampak sedang tersenyum mengenakan hijab berwarna biru.

Sontak unggahan tersebut diserbu netizen banyak yang mencela dan ada pula yang mengasihani karena menduga wanita dalam foto tersebut adalah korban laki laki bejat.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra yang dikonfirmasi sesaat lalu membenarkan informasi itu, “Iya sementra sudah diamankan oleh anggota,” singkat dia. (Parawansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *