Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep Di-bully dan Dianiaya, Polisi Ringkus Pelaku

oleh -

Beritasulsel.com – Video seorang bocah penjual jalangkote (Pastel) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), di bully dan dianiaya oleh orang dewasa, viral di media sosial, Minggu (17/05/2020).

Beberapa potongan video yang viral tersebut, terlihat korban yang berbaju merah mengendarai sepeda diduga didorong oleh salah seorang pelaku hingga terjatuh ke area lapangan.

Dalam video lain, korban yang berbadan besar itu diduga dianiaya lalu dihempas ke tanah oleh pelaku. Beberapa rekan pelaku lainnya terlihat tertawa tawa sembari merekam kejadian tersebut.

Untungnya, petugas kepolisian setempat bergerak cepat mengamankan terduga pelaku dan kini sedang menjalani pemeriksaan. Hal itu demi menyelamatkan pelaku karena peristiwa tersebut viral dan memantik emosi sejumlah warga.

“Untung (pelaku) cepat diamankan pak, seandainya tidak, mungkin jadi bulan bulanan warga karena warga sangat emosi melihat perlakuan mereka, setelah membully korban dianiaya lalu videonya diviralkan,” ungkap Amran warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Anita Taherong yang dikonfirnasi wartawan membenarkan bahwa saat ini pelaku telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.

“Iya, pelaku telah diamankan dan kini sedang diperiksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Perbuatan pelaku berteman ini tentu ada konsekwensi hukumnya dan secepatnya akan kita proses,” jelas AKP Anita.

 

Editor: Heri Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *