Bocah 8 Tahun di Sidrap Tewas Ditangan Sales Usai Disodomi di WC

oleh -
WC tempat korban ditemukan sudah tidak bernyawa

Beritasulsel.com – Seorang bocah pria berusia 8 tahun warga Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), meregang nyawa di dalam WC diduga dibunuh oleh oknum sales, berinisial AV (16) asal Kabupaten Pinrang, Rabu (12/02/2020).

Paur Humas Polres Sidrap Aiptu Huser Rampagoa yang dikonfirmasi Berita Sulsel membenarkan informasi itu. Huser mengatakan peristiwa itu terjadi di rumah korban dan saat ini terduga pelakunya yakni AV telah diamankan di Mapolsek Watang Pulu jajaran Polres Sidrap.

Saat diintrogasi, kata Huser, AV mengakui perbuatannya telah mensodomi korban dengan cara pelaku masuk ke WC lalu berpura pura menyuruh korban mengecek air di dalam WC tersebut.

Setalah korban di dalam WC, pelaku membuka celana korban kemudian menelungkupkannya diatas bak air.

“Setelah itu pelaku memasukkan alat vitalnya ke lubang anus korban, dan pelaku tidak menyadari kalau korban kepalanya tenggelam di dalam air, dan karena korban tidak sadarkan diri akhirnya pelaku panik dan menenggelamkan korban ke dalam bak air di dalam WC,” ungkap Huser menirukan pengakuan pelaku.

Diberitakan sebelumnya, korban bersama neneknya sedang duduk santai di kolong rumahnya, tiba-tiba datang AV yang berprofesi sebagai sales lalu menawarkan barang barang elektronik.

Karena tidak ada yang mau beli, AV lalu beristerahat sambil baring di Bale-bale yang berada di kolong rumah tersebut. Saat nenek korban pergi, AV memanggil korban masuk ke dalam WC.

Tidak lama kemudian, kakak korban menemukan korban sudah tidak bernyawa terapung di bak mandi dalam WC tersebut. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *