Bocah 5 Tahun Tewas Tercebur di Kolam Permandian Ompo Soppeng

oleh -

Pinrang – Seorang bocah bernama Muhammad Ali (5) asal Sarempo, Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, dikabarkan tewas tercebur di kolam permandian Ompo, yang terletak di kabupaten Soppeng, Minggu (26/8/2018).

Informasi yang dihimpun, Bocah yang masih berusia lima tahun itu sedang berwisata akhir pekan bersama dengan ibunya bernama Mia, namun saat sampai ditempat wisata kolam permandian Ompo, Soppeng,

BACA JUGA :   Acara Makan-makan Ikan di Soppeng Berujung Maut, Tiga Orang Tewas

Diduga, bocah tersebut luput dari perhatian ibunya sehingga saat berada ditepi kolam renang, Muhammad Ali tiba-tiba terpeleset dan terjatuh ke kolam tempat renang orang dewasa. Pengunjung yang melihat bocah tersebut langsung menolong dan mengevakuasi korban dari dalam air sembari memberikan pertolongan pertama.

Kasat Reskrim Polres Soppeng Akp Rujiyanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, ia mengatakan, korban sempat dievakuasi ke rumah sakit Latemmalala Soppeng, namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA :   Viral, Uang Panaik di Soppeng Sulsel 3 Miliar, Warga Net Heboh

“Setelah korban dievakuasi ia sempat mendapat pertolongan pertama oleh petugas dan pengunjung lainnya. Selanjutnya dirujuk ke RS. Latemmamala Soppeng namun telah dinyatakan meninggal dunia,” kata Rujianto menjelaskan.