Bobol Rumah Warga yang Pergi Salat Idul Adha, Pria di Sidrap Diringkus

oleh -

Beritasulsel.com – Seorang pria asal Desa Lasiwala Makkoring, Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidrap, kini dijebloskan ke sel tahanan Polsek Panca Rijang, setelah aksinya membobol rumah warga yang sedang salat Idul Adha, terungkap.

Kapolsek Panca Rijang, AKP Erwin Surahman, mengatakan bahwa pria yang diamankan bernama Gonrong alias Agus (44), pelaku diamankan di Desa Bulo, pada saat dikepung oleh beberapa masyarakat.

BACA JUGA :   Begini Cara Pemuda di Sarajoko Sambut Detik detik Kemerdekaan RI Ke-74

Setelah tertangkap, pelaku dibawa ke Mapolsek. Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri di rumah korban H. Pung Mude (79), alamat Desa Bulo Timoreng, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Pelaku membuka paksa pintu rumah korban yang sedang kosong karena pemilik rumah sedang melaksanakan shalat Idhul Adha. Setelah pelaku masuk, pelaku mengambil 1 unit TV merek Panasonic 24 inch dan 1 buah tabung gas elpiji 3 Kg.

BACA JUGA :   Demi Kenyamanan Warga, Kapolres Pangkep Aktif Lakukan Patroli

“Dan pada Selasa (13/8), di Desa Lasiwala Makkoring Kecamatan Pituriawa, kami berhasil mengamankan barang bukti (hasil curian pelaku) 1 buah tabung gas. Dan di Desa Ponrangae, Kecamatan Pitu riawa, kami juga mengamankan 1 unit TV 24 inci,” ungkap Kapolsek.

Saat ini pelaku telah mendekam di sel tahanan Polsek Panca Rijang guna menanti proses hukum lebih lanjut. (HS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *