Berkunjung ke Bone, ini Pesan Wakapolda Untuk Polres Bone dan Brimob Yon C

oleh -

Beritasulsel.com – Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. memberikan arahan kepada Personil Polres Bone dan Personil Brimob Bataliyon C Pelopor di Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Sabtu siang (15/12) sekira pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bone Akbp Muh. Kadar Islam SH. SIK. MSI, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.sos, Para Perwira Polres Bone, Para Perwira Brimob Yon C Pelopor beserta Kapolsek jajaran Polres Bone.

BACA JUGA :   Wakapolda Sulsel Kunjungi Rumah Korban Penembakan KKB Papua, di Takalar

Dalam arahannya, sosok orang nomor dua di Polda Sulsel ini mengatakan bahwa seluruh personel harus senantiasa mengikuti perkembangan dan situasi terkini di wilayah Kabupaten Bone.

“Hal itu untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif” ujarnya.

Mantan Karojianstra Sops Polri itu juga meminta kepada seluruh personel agar mewujudkan sikap dan berprilaku empati kepada masyarakat. “Bantulah masyarakat yang lemah yang membutuhkan bantuan kita” pintanya.

BACA JUGA :   Untuk Ibu Bhayangkari, ini Pesan Kapolda Sulsel Pada Perayaan HKGB Ke 66

“Disinilah kita mengabdi, Jadikan Tugas kita sebagai ladang pengabdian kita, dan jangan lupa berdoa kepada tuhan agar kita tetap diberikan perlindungan dan kesehatan agar tetap bisa menjalakan tugas dan tanggung jawab selaku anggota polri” pungkas jendral bintang satu itu sebelum mengakhiri arahannya. (HS/BSS)