Beri Pelayanan Prima, Kapolres Parepare Cek Ruang Pengurusan SIM

oleh -

Beritasulsel.com — Kepala Kepolisian Resor Parepare AKBP Pria Budi, didampingi Kanit Ops Kompol Darwis, beserta Kanit Patroli Satlantas Ipda Sujarwo, Kanit Regident Satlantas Iptu Ansar, cek pelayanan pada bagian pengurusan SIM, Selasa (19/02/2019).

Kapolres mengatakan, pengecekan dilakukan agar tahu secara langsung seperti apa kondisi pada unit pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM).

BACA JUGA :   Kebakaran Hebat di Parepare, Wawali Tinjau dan Pastikan Tertangani dengan Baik

Kapolres ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan SIM agar berjalan lancar dan maksimal sekaligus bila ada masukan dari masyarakat akan bisa langsung ditindaklanjuti sehingga masyarakat tidak sampai kecewa.

“Kita lakukan pelayanan prima terhadap masyarakat yang membuat SIM, harus dilakukan dengan cepat, persyaratan dan prosedur jangan sampai berbelit-belit. Sesuai ketentuan, jangan menyimpang dan mudah dipahami oleh masyarakat ,” tegasnya kepada personel pelayanan SIM Satlantas Polres Parepare.

BACA JUGA :   Pemkot Parepare Gelar Rakor Pemulihan Ekonomi, Ini yang Dibahas

Pada kegiatan itu Pria Budi juga menyampaikan penekanan kepada jajaran Satlantas Polres Parepare untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat yang ingin membuat SIM.

“Berikan pelayanan prima dan jangan membuat rumit masyarakat jika hendak melakukan pengurusan SIM,” tutupnya (RIS/BSS)