Begini Kronologi Dua Gadis di Bantaeng yang Tewas Tenggelam di Sungai

oleh -
Salah satu korban tenggelam, (foto: Humas Polres Bantaeng)

Beritasulsel.com – Dua orang gadis cantik di Kabupaten Bantaeng dikabarkan tewas tenggelam di sungai Batudoli Desa Barua, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng, Minggu (24/11/2019).

Informasi itu menyebar luas di jejaring sosial facebook disertai foto korban dan warga yang berdatangan menyaksikan langsung proses evakuasi korban.

Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri yang dikonfirmasi beritasulsel.com, membenarkan kejadian itu.

Menurut Sandri, kejadian yang merenggut dua korban jiwa sekaligus itu, terjadi sekitar pukul 11.00 wita. Kedua korban kata dia, bernama Yulianti binti Doreng (19) dan Reski binti Jumasing (15).

BACA JUGA :   Pengedar Sabu Diringkus, 11 Sachet Barang Bukti Diamankan

“Keduanya adalah warga Dusun Bangkeng Buki, Desa Pabentengang, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng,” ungkap Sandri yang dikonfirmasi sesaat lalu.

Empat orang yang jadi saksi pada kejadian itu. Mereka masing masing bernama Sukma, Nurlinda, Farel dan Fandi. Keempat saksi adalah rekan korban.

Sebelum kejadian, korban bersama empat rekannya yakni para saksi datang ke sungai tersebut atau tempat kejadian perkara untuk mencuci pakaian sembari mandi mandi.

BACA JUGA :   Kapolres Bantaeng Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2019

Saat berada di sungai, kedua korban ini berenang ke tengah. Saat itulah korban tiba tiba tenggelam. Kedua saksi yakni Sukma dan Nurlinda berusaha menolong korban namun gagal.

“Farel dan Fandi lalu bergegas pulang meminta tolong kepada warga. Karena lama tidak ditolong kedua korban akhirnya meninggal dunia dilokasi kejadian,” urai Sandri.

BACA JUGA :   6 Bulan DPO, Pencuri Ternak Asal Bantaeng Diringkus

Saat ini kedua korban sudah berada di rumah duka di Kampung Bangkeng Buki Desa Pabentengang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, untuk selanjutnya dilakukan pemakaman. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *