Bayi Perempuan Mungil Ditemukan Warga di Rumah-rumah Kebun

oleh -
Bayi Perempuan Mungil Ditemukan Warga di Rumah-rumah Kebun
Bayi Perempuan Mungil Ditemukan Warga di Rumah-rumah Kebun

Beritasulsel.com – Bayi perempuan mungil ditemukan warga di rumah rumah kebun di Dusun Borong Lohea, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (9/1), sekira pukul 12.00 WITA.

Informasi yang dihimpun, bayi mungil tersebut ditemukan terbungkus kantong plastik warna hitam dan dalam keadaan hidup oleh pemilik rumah kebun atas nama Dempa berusia 68 tahun warga Desa Bira.

Saat itu Dempa hendak mengambil ember di rumah kebun tersebut dan tiba tiba melihat bayi mungil itu tergeletak di lantai rumah. Dempa lalu menelpon anaknya minta agar menyampaikan hal itu ke Polisi Polsek Bonto Bahari.

Tak berselang lama Polisi serta Babinsa tiba dilokasi penemuan lalu membawa bayi tersebut ke Polsek Tanah Beru dan Puskesmas untuk mendapatkan perawatan sembari melakukan penyelidikan mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut.

Salah seorang warga yang dikonfirmasi Berita Sulsel juga membenarkan bahwa bayi tersebut telah dibawa ke Mapolsek Bonto Bahari. “Iya (bayi yang ditemukan) sudah diambil lalu dibawa ke Polsek dan diberikan kepada bidan untuk penanganan medis,” ungkap sumber warga setempat.

Sumber menduga saat ditemukan, bayi perempuan mungil tersebut baru dua jam pasca dilahirkan dan terlihat sehat. Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait temuan bayi tersebut. (hs/bss)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •